Taroreh Lantik Ketua TP PKK Lembeh Selatan | Reportase Sulawesi Utara       Taroreh Lantik Ketua TP PKK Lembeh Selatan | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Bertempat di Aula Kantor Camat Lembeh Selatan, Ketua TP – PKK Kota Bitung, Ny Josephin Sondakh Taroreh didampingi Wakil Ketua  I TP - PKK Kota Bitung, Ny Khouni Lomban Rawung dan Wakil Ketua II TP - PKK Kota Bitung, Ny Telly Humiang Muhaling melantik Ny Jetty Muhaling Abdullah S Sos sebagai Ketua TP - PKK Kecamatan Lembeh Selatan, Kamis (12/03).



Kegiatan yang dilangsungkan dengan penyerahan alat permainan edukatif serta buku pedoman tumbuh kembang anak bagi kelompok Bina Keluarga Balita BKB Kecamatan Lembeh Selatan.

Taroreh mengajak para pengurus PKK untuk terus meningkatkan upaya pemberdayaan keluarga untuk mecegah berbagai masalah sosial dan pengaruh negatif dari luar. "Gelorakan terus semangat kepeloporan PKK dalam ikut mewujudkan kualitas sumber daya manusia dan masyarakat yang handal serta kembangkan terus pola kemitraan, koordinasi dan konsultasi", tutur Taroreh.

Pelaksanaan Pelantikan ini dirangakaikan dengan kunjungan kerja TP - PKK Tingkat Kota Bitung bersama Kelompok Kerja (Pokja) yang sehubungan dengan program pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat dalam rencana kerja selang Tahun 2015. 

Kegiatan ini diisi dengan sosialisasi mengenai 10 Program Pokok PKK berupa, materi tentang Pemberdayaan perempuan, KDRT, Traficking, kesehatan serta Narkoba yang dipaparkan oleh masing - masing ketua Pokja.

Posting Komentar