Akibat Camat Salah Bicara, Puluhan Warga Makawide Mendatangi Gedung Kerucut | Reportase Sulawesi Utara       Akibat Camat Salah Bicara, Puluhan Warga Makawide Mendatangi Gedung Kerucut | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut -  Masyarakat Makawide yang tergabung dalam perwakilan Solidaritas Masyarakat Makawidey, mendatangi Sekretariat DPRD Kota Bitung, seraya membawa aspirasi tentang pernyataan Camat Aertembaga, Kamis (16/04).


Camat Aertembaga, Sifri Mandak saat memberikan sambutan duka pada tanggal 14 April 2015 dengan pernyataan, menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Kasawari agar jangan terpancing dengan masyarakat Kelurahan Makawide, karena tapal batas antara kedua kelurahan tersebut kedudukannya ada  ditempat fufu Erpach,” teriak warga menirukan ucapan Camat.

Menurut warga, akibat pernyataan camat tersebut, maka telah menimbulkan keresahan di masyarakat Makawide, sebagaimana hal itu disampaikan oleh Oral R Kasehung selaku koordinator dari perwakilan masyarakat.

Persoalan ini kemudian diterima langsung oleh Ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit, yang didampingi oleh Femmy Lumatauw,SPd dan Syam Panai.

Ketiganya juga mengiyakan bahwa persoalan ini akan diagendakan kemudian disesuaikan dengan kegiatan DPRD Kota Bitung.

Posting Komentar