Ditinggal Melaut, Isteri Selingkuh Dengan Buruh PT MNS | Reportase Sulawesi Utara       Ditinggal Melaut, Isteri Selingkuh Dengan Buruh PT MNS | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Beginilah nasib jadi pelaut, giliran ditinggal bekerja, isteri melakukan perselingkuhan dengan  seorang lelaki idamannya. Hal ini terjadi kepada lelaki bernama AL alias Ale, yang telah mempergoki isterinya melakukan perselingkuhan bersama laki – laki yang merupakan buruh di PT MNS Bitung, Jumat (17/04).

Perselingkuhan yang dilakukan oleh isterinya bernama LA alias Lad dan laki – laki bernama MR alias Kel ini, sudah lama dia curigai, makanya, Rabu malam (15/04), Pukul 22.30 Wita, dia membuntuti isterinya yang pergi kerumah selingkuhannya yang berada di Perumahaan Bougenfil, Blok F, Kelurahan Girian Permai, Kecamatan Girian.

Sebelum dilakukan penggerebekan rumah tersebut, AL alias Ale mencoba berkoordinasi dengan seluruh warga yang ada diperumahaan, yang mana Ale katakan kepada warga, bahwa dia sedang mengintai isterinya masuk kesalah satu rumah.

Tak tahan dengan isterinya yang berada dirumah tersebut, Ale langsung mendobrak pintu rumah, dan ditemukan Lad dan Kel yang sedang asik bermesraan didalam kamar, diatas ranjang.

Warga yang mendengar ada suara keributan, langsung mendatanginya, warga melihat Ale dan isterinya lagi adu mulut. Mendengar apa yang dikatakan Ale, warga langsung jadi emosi, dan hampir memukul Kel, yang mana, perbuatan yang telah dilakukan Kel sudah melewati batas dan ini sudah menjadi keresahan bagi warga di kompleks Perumahaan Bogenfil.

Polisi yang menerima informasi lewat telefon dari salah satu warga, langsung bergerak kelokasi TKP, sehingga emosi warga pada waktu tidak sempat tersalur kepada, sedangkan Kel dan juga Lad langsung diamankan ke Mapolres Bitung untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka.

Posting Komentar