GMIM Wilayah Bitung IX Gelar Pawai Paskah | Reportase Sulawesi Utara       GMIM Wilayah Bitung IX Gelar Pawai Paskah | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Pawai Paskah Gereja Masehi Injili di Minahasa Wilayah Bitung IX berlangsung dengan penuh Hikmah dan dihadiri seluruh peserta dari sembilan jemaat di wilayah, kegiatan ini mengambil start di depan Kodim 1310 Kota Bitung dan Finish di lapangan Kantor Walikota Bitung, Senin (13/04).

Ketua Umum Panitia, Drs Edison Humiang Msi menuturkan, bahwa pawai paskah ini merupakan salah satu agenda tetap program kerja sekaligus program pelayanan jemaat Tuhan di Wilayah Bitung IX.

Peserta pawai terdiri dari sembilan jemaat dan diikuti oleh anak - anak, remaja, pemuda dan orang tua serta  menempuh perjalanan waktu kurang dari satu jam untuk sampai ke finish“, tutur Humiang.

Lanjutnya lagi, beragam alat peraga pawai paskah ikut dibawa jemaat dalam arak - arakan tersebut, mulai dari atraksi teatrikal jalan viadolorosa yang diselenggarakan pemuda dari salah satu jemaat hingga menghias mobil dengan tema Yesus disalibkan.

Kegiatan ini diakhiri dengan ibadah bersama di lapangan Kantor Walikota Bitung, yang dihadiri Badan Pekerja Sinode GMIM, Badan Pekerja Wilayah Bitung IX, BPMJ GMIMWilayah Bitung IX, para pendeta dan pelayan khusus.

Posting Komentar