HUT Ke -11 Jemaat GMIM Bukit Berkat Madidir Jadi Sentral Keimanan | Reportase Sulawesi Utara       HUT Ke -11 Jemaat GMIM Bukit Berkat Madidir Jadi Sentral Keimanan | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportas Sulut - Ungkapan suka cita jemaat GMIM Bukit Berkat Madidir Wilayah Bitung IX berhari Ulang Tahun yang ke – 11, ini diperingati setiap tanggal 4 April disatukan pada rangkaian hari Paskah digelar Minggu 5 April 2015 kemarin, Rabu (08/04).

Adapun kegiatan yang memeriahkan paskah tahun ini, seperti dilaporkan ketua panitia Frosman Dandel yakni, cerdas cermat Alkitab anak hingga tingkat lansia serta keikutsertaan pawai wilayah Bitung IX pada 12 April.

Ibadah syukur HUT ke - 11 sekaligus perayaan paskah jemaat bukit berkat Madidir yang dipimpin oleh Pdt Piet Marten MSi, mengambil khotbah pembacaan Alkitab Filipi 3 : 4 b - 11 dan Markus 16 : 1 - 8.

Sedangkan Sekretaris kota Bitung, Drs Edison Humiang MSi didampingi keluarga Humiang Muhaling dalam sambutannya, mengajak jemaat bukit berkat meskipun terdiri dari 4 kolom dan 71 kepala keluarga mampu menjadi sentral keimanan masyarakat yang mengandalkan kebersamaan didalam takut akan Tuhan. "Paskah mengingatkan agar tidak putus asa menghadapi kenyataan, buktikan kesungguhan iman menyongsong masa depan baru dengan perbuatan baik sebagai pelopor Syallom.

Demikian ketua BPMJ,  Pdt Yessi Dandel Kotambunan MTh mengatakan, kebersamaan kasih dan pembangunan iman fisik jemaat sungguh sangat maju,  mengharapkan yang sudah dan sedang terbangun hendaknya dipelihara menuju kedewasaan dan kemandirian.

Posting Komentar