Kaloh : Akan Ada Tim Pengamanan di KEK | Reportase Sulawesi Utara       Kaloh : Akan Ada Tim Pengamanan di KEK | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Hal tersebut disampaikan oleh Asisten I Sekretariat Daerah Kota Bitung, Fabian Kaloh SIP yang menyikapi keseriusan Pemerintah Kota Bitung dalam proses pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus. (KEK), Senin (20/04).

Menurut Kaloh, perekrutan pengamanan KEK ini merupakan salah satu  hasil dari rapat koordinasi Muspida Provinsi Sulut beberapa hari yang lalu yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Dr Sinyo H Sarundajang yang merupakan Ketua Dewan KEK dan dihadiri Wakil Walikota Bitung, Maxmilian J Lomban.

“Sesuai dengan hasil rapat itu (Muspida), akan ada perekrutan tim yang bertugas mengamankan lokasi KEK, perekrutan ini bukan bersifat sementara, melainkan berkelanjutan terus sampai pembangunan KEK ini selesai”, tutur Kaloh.

Untuk tahap pertama, akan diterima sebanyak satu pleton atau lebih dari 30 orang, dimana mereka yang diterima akan segera mengikuti pendidikan dan pelatihan di Polda Sulut dan di prioritaskan warga yang ada di sekitar KEK, namun kedepannya nanti akan terbuka untuk umum, tutup Kaloh.

Posting Komentar