Lomban Berharap, PPB Junior Dijadikan Wadah Positif Dalam Pendidikan | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Berharap, PPB Junior Dijadikan Wadah Positif Dalam Pendidikan | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Bertempat di Gedung Kesenian Kota Bitung, Selasa (28/04).Wakil Walikota Bitung Max Lomban SE MSi membuka secara resmi kegiatan Pemilihan Putra Putri Bitung (PPB) Junior Tingkat SMP dan SMA Kota Bitung.

Wawali menyampaikan, bahwa ajang PPB Junior ini merupakan kompetisi pelajar, dimana tujuannya mendorong generasi muda untuk dapat berprestasi dalam berkarya dan berbudaya, serta jadikanlah PPB ini sebagai wadah positif dalam berpendidikan.

Peserta diminta untuk terus belajar hingga pintar, serta harus memiliki keterampilan juga untuk memahami ilmu pengetahuan dan teknologi, dimana hal ini sangatlah penting dan berguna dalam jenjang masa depan generasi muda, pinta Lomban.

Sementara, Ketua Pembina Ikatan Putra Putri Bitung (IPPB), Leonardo Axel Galatang menyampaikan, PPB Junior diikuti 116 Peserta yang mulai dari Tingkat SMP dan SMA se - Kota Bitung, maka lewat seleksi dan audisi ini dipilih dari  tiap - tiap sekolah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaa Kota Bitung, Ferdinand Tangkudung SIP MSi, Kepala Dinas Pariwista, Dra Betty Worung dan juga Nick A Lomban.

Posting Komentar