Menjelang Pilwako Bitung Nanti, Cindy Wurangian Secara Resmi Mendaftarkan Diri Ke Partai Gerindra | Reportase Sulawesi Utara       Menjelang Pilwako Bitung Nanti, Cindy Wurangian Secara Resmi Mendaftarkan Diri Ke Partai Gerindra | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Selasa siang, (14/04), sekitar pukul 11.00 Wita, Cindy Wurangian MBA, jagoannya dari Partai Golkar mendatangi Kantor Sekertariat DPC Partai Gerindra yang berlokasi di Kelurahan Kadoodan, Kecamatan Madidir,untuk mendaftarkan sebagai Calon Walikota Bitung, Rabu (15/04).

Kedatangan Cindy Wurangian MBA dan Ketua Partai Pohon Beringin, Dra Baby Palaar disambut baik oleh Ketua DPC Partai Gerindra, Drs Lexi Maramis beserta pengurus DPC Gerindra, dimana Maramis mengatakan, pihaknya membuka kesempatan bagi siapa yang ingin mendfatar ke Partai Gerindra.

Menurut Maramis, sesudah Yosep Maringka, Cindy Wurangian adalah orang kedua yang secara resmi  mendaftar di Partai Gerindra, apalagi sosok perempuan muda ini telah mendapat restu dari DPD Partai Golkar Sulut sebagai calon tunggal yang bisa memenangkan Pilwako Bitung, tanggal 9 Desember 2015 nanti.

Mengingat sudah dua partai yang resmi telah berkoalisi dengan Partai Gerindra. Dimana kedua partai tersebut adalah Partai Demokrat dan Partai Golkar, untuk pencalon dari Partai Gerindra sendiri, masih dalam tahap proses, yang penting, tujuan kami harus bisa memenangkan Pilkada Bitung, tutur Maramis.
.
Sedangkan menurut Wurangian, beginilah polemik dinamika politik, yang mana semua calon bebas berkoalisi dengan partai manapun, secara pribadi, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Gerindra dan 7 tim lainnya yang telah membuka kesempatan mendaftar sebagai calon wali
kota. 

Posting Komentar