Rapat Paripuna Membahas LKPJ 2014 | Reportase Sulawesi Utara       Rapat Paripuna Membahas LKPJ 2014 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung, dalam rangka penyampaian keputusan DPRD Kota Bitung tentang catatan strategis sebagai rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Walikota Bitung Tahun 2014, yang dilaksanakan di Gedung Dekot Bitung, Jumat, Pukul 14.00 Wita. 

Rapat paripurna Istimewa ini dihadiri langsung oleh Walikota Bitung, Hanny Sondakh, Wakil Walikota Bitung, Maxmilian J Lomban, Sekretaris Dearah Kota Bitung, Edison Humiang, FKPD, dan Pejabat Eselon 3 Pemerintah Kota Bitung.  

Dalam sambutannya,  Sondakh  menyampaikan sangat memahami sikap kritis, aspiratif dan progresif dari pimpinan serta segenap Anggota DPRD, sehingga hal itu menjadi pemicu semangat juang Pemerintah Kota Bitung untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Hengky Honandar SE, serta ke 27 Anggota DPRD Kota Bitung.

Laporan pembacaan pansus dibacakan oleh Juliwati D Suawa menyampaikan, 12 Maret 2015, LKPJ Walikota Bitung Tahun 2014 disampaikan ke DPRD dan di Paripurnakan pada tanggal 30 Maret 2015, kemudian di bahas dalam Pansus LKPJ dengan menggelar rapat kerja bersama mitra terkait. Pemerintah Kota Bitung telah berusaha semaksimal mungkin melakukan tugas dan tanggung jawab dengan baik, dengan harapan akan lebih baik lagi dalam tahun yang akan datang.

Posting Komentar