Sertijab Komandan KRI Patola 869, Mohan Syafaat Menggantikan Mohammad Lukman | Reportase Sulawesi Utara       Sertijab Komandan KRI Patola 869, Mohan Syafaat Menggantikan Mohammad Lukman | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Bertempat di dermaga Satkamla, Samuel Languyu VIII Bitung, Kelurahan Aertembaga, Kecamatan Aertembaga, Jumat pagi (24/04), Pukul 09.00 Wita, diatas geladak KRI Patola, melangsungkan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan KRI 869 dan Komandan KRI Tedong Naga 819, sedangkan Inspektur Upacara, Mayor Laut (P) Ary Yoyok, Sabtu (25/04).


Sedangkan Komandan KRI Patola yang lama, Kapten Laut (P) Mohammad Lukman digantikan oleh Kapten Laut (P) Mohan Syafaat, Komandan KRI Tedong Naga yang lama, Kapten Laut (P) Asyari Muslim Akbar  digantikan Kapten Laut (P) Zunaidy Sanggel.

Komandan KRI Patola 869 yang baru, Kapten Laut (P) Mohan Syafaat (29), warga Bukittinggi Sumatera Barat, lulusan AALTahun 2006 telah dikarunia satu orang putri (Anak), dinas sebelumnya, jajaran Satkor Koarmatim di KRI Sultan Nuku 373.

Dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena telah diberikan kepercayaan untuk memegang kendali diatas KRI Patola 869, yang mana amanat yang diberikan kepadanya, akan dijaga dengan baik serta penuh tanggung jawab. Serah terima jabatan komandan KRI sudah biasa terjadi dilingkunagn TNI AL, dan ini merupakan salah satu wujud penyegaran regenerasi dalam mengembangkan kedinamisan dalam pembinaan setiap personel, jelas Mohan.

Sebagai Anggota Angkatan Laut, kami selalu siap akan jabatan dan kedudukan yang diberikan oleh pimpinan, saya berharap kepada seluruh personel (Kru) di KRI Patola 869 bisa menerima dan bekerja sama dalam bertugas, tutup Mohan.

Posting Komentar