SMKN 2 Bitung - SMKN 5 Bitung Menyatakan Siap Hadapi UN | Reportase Sulawesi Utara       SMKN 2 Bitung - SMKN 5 Bitung Menyatakan Siap Hadapi UN | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Sejumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) dan kejuruan sudah menyatakan siap menghadapai Ujian Nasional (UN), di antaranya adalah SMKN 2 Bitung dan SMKN 5 Bitung, Minggu (12/04).

Unutk SMK Negeri 2 Bitung mengikutsertakan sebanyak 397 siswa yang terdiri 10 jurusan,  dengan jumlah peserta yang hampir 400, mereka telah menyiapkan sebanyak 20 ruangan.
 
Kepsek SMKN 2 Bitung, Emma Runtupalit saat diwawancarai mengatakan, untuk menghadapi ujian nasional, kami berharap kepada seluruh siswa agar bisa menyiapkan diri sebaik – baik mungkin, dengan kondisi siswa yang sehat saat ini, kami yakin, para siswa bisa menjawab soal – soal dengan baik.

Sedangkan Kepsek SMKN 5 Bitung, Drs Maxi F A Rompas SH MSi MP menjelaskan, siswa yang mengikuti ujian nasioanal kali ini hanya 36 siswa yang berasal dari 2 jurusan masing – masing, Teknik Pendingin dan Tata Udara yang diikuti oleh 18 siswa dan Teknik Komputer Jaringan diikuti oleh 18 siswa.

Sebenarnya, Sekolah SMKN 5 Bitung saat ini sudah mempunyai 3 jurusan, yang mana satu jurusan yang baru adalah Teknik Otomatis Mesin, mengingat jurusan ini masih baru dan belum ada kelas 3, maka kami hanya mengikut sertakan hanya 2 jurusan saja,
jelas Rompas.


Posting Komentar