Sondakh Minta Dukungan Seluruh Masyarakat Guna Mempertahankan Adipura | Reportase Sulawesi Utara       Sondakh Minta Dukungan Seluruh Masyarakat Guna Mempertahankan Adipura | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Untuk memepertahankan piala Adipura yang ke- 8, Walikota Bitung Hanny Sondakh meminta kepada seluruh unsur masyarakat agar bekerja sama dengan Pemkot Bitung dalam membersihkan dan melestarikan lingkungannya masing - masing.

Penghargaan Adipura yang ke-9 dimana sebelumnya, bahwa Kota Bitung sudah meraih penghargaan Adipura Delapan (8) kali berturut - turut sebagai kota yang terbersih.

Pemantauan Kedua (P2) Adipura Tahun 2015 telah dimulai, mari kita bersama - sama pertahankan penghargaan adipura ini,  salah satunya dengan menjaga kebersihan lingkungan disekitar kita serta menggalakkan kerja bakti Jumat bersih dan membuang sampah pada tempatnya, sesuai waktu yang telah ditentukan, mulai dari jam 18.00 Wita sampai 06.00 Wita, tutur Sondakh.

Sondakh juga menambahkan kebersihan sudah merupakan budaya yang sudah melekat pada masyarakat Kota Bitung. dengan menjaga kebersihan, kita akan terhindar dari penyakit serta hal - hal lainnya yang tidak kita inginkan bersama.

Posting Komentar