Ada Apa Dengan Jembatan Timbang, Kenapa Dijadikan Tempat Parkiran?? | Reportase Sulawesi Utara       Ada Apa Dengan Jembatan Timbang, Kenapa Dijadikan Tempat Parkiran?? | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Jembatan timbang Wangurer – Bitung, yang berada di Kelurahan Wangurer, Kecamatan Maesa dijadikan tempat parkiran truck besar, khususnya truck tronton ini sudah sekian lama berlarut - larut, namun dari pihak terkait tidak pernah menindaknya, Senin (18/05).

Diharapkan kepada pihak terkait agar bisa menegur petugas yang berjaga dijembatan tersebut, karena tempat ini difasilitasi oleh pemerintah untuk dijadikan tempat timbangan truck besar yang ada muatannya, bukan dijadikan tempat parkiran.

Dari pantauan Reportase Sulut dilokasi, Minggu sore (17/05), Pukul 03.25 Wita, saat hendak melintas didepan jembatan timbangan melihat, beberapa truck tronton sedang terpakir dihalaman jembatan timbang tanpa ada sopirnya.

Larangan parkir kendaraan dihalaman jembatan seharusnya dikeluarkan, agar fungsi jembatan ini tidak disalahgunakan, kami belum bisa mengkonfirmasi pihak terkait, karena beberapa hari ini, adalah hari libur.

Dengan adanya prakiran dihalaman jembatan timbang ini, Reportase Sulut menduga, jangan sampai ada pemungutan liar yang dimanfaatkan oleh salah satu oknum. Kami berharap, pihak terkait harus segera menindak lanjuti hal ini dan bukan menjadi alasan tepat bagi para sopir truck tronton, karena setiap truck tronton memiliki perusahaan atau kantornya masing – masing, 

Posting Komentar