CUKUP SATU NAMA | Reportase Sulawesi Utara       CUKUP SATU NAMA | Reportase Sulawesi Utara


Reportasesulut.com- Tokoh Muda sekaligus Politisi Muda Baso Affandi, SH. Mengunggah surat terbuka dalam akun facebooknya yang di tujukan kepada seluruh politisi potensial muslim yang ada di manado yang bejudul #CUKUPSATUNAMA


Surat terbuka untuk para politisi islam kota manado :

Diantaranya ayub ali albugis, amir liputo, bobi daud, Abid Takalamingan, Amin Ismet Lasena, Benny Rhamdani, mahmud turuis, Anwar Panawar, Fatma Bin Syech Abubakar, jeffry rantung, h.burhanudin dan siapapun yang punya keinginan mengemban amanah eksekutif manado.
Dengan segala hormat, kiranya dalam menghindari kebingungan ummat, bisakah kita semua duduk satu meja dan bicara tentang agenda keummatan, sehingga bisa menjadi pemersatu dalam semua aspek.
Pilkada 9 Desember 2015 menjadi momentum berharga bagi semua, menentukan nasib banyak orang, memastikan kemana arah kebijakan kedepan, apakah akan baik, lebih baik atau semakin terpuruk.
Baso Affandi
Jika semua punya niat baik, maka siapapun yang disurvei oleh lembaga kredibel seperti LSI, SMRC, JSI, CIRUS, MSI, INDO BAROMETER, CARTA POLITIKA, PANDAWA dll, yang kemudian memperoleh angka popularitas, kesukaan dan elektabilitas yang tertinggi maka dialah figur yang pantas diusung, sehingga tak memunculkan keterpecahan hanya karena persoalan politik belaka. ‪#‎CUKUPSATUNAMA‬
Mimpi ini harusnya bisa terwujud setelah kita belajar banyak pengalaman sebelumnya, dan tidak lagi memunculkan kebingungan ditingkat rakyat (baca : ummat).
Jika ini dilakukan dengan penuh keikhlasan berarti kita semua sudah menunjukkan keberpihakan kita terhadap banyak orang, namun jika yang terjadi sebaliknya, maka kita bukanlah siapa siapa, ternyata kita justru masuk pada bagian orang yang mendahulukan ego dan kepentingan pribadi belaka.
Kiranya surat terbuka ini menjadi sebuah tulisan yang punya arti dan makna sehingga bisa memperoleh manfaat atas segala perjuangan.
Hormat saya,
BASO AFFANDI

Surat terbuka ini sudah menjadi trandingtopik baru, banyak tangapan dan masukan yang intinya ingin membangun Manado menjadi lebih baik.

Posting Komentar