Jalan Rusak di Kelurahan Pateten Semakin Parah, Pemkot Bitung Hanya Tutup Mata | Reportase Sulawesi Utara       Jalan Rusak di Kelurahan Pateten Semakin Parah, Pemkot Bitung Hanya Tutup Mata | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Jalan rusak yang terletak di Kelurahan Pateten, Kecamatan Aertembaga sudah semakin rusak, sampai saat ini tak juga dikunjung perbaiki oleh pemerintah Kota Bitung, malahan jalan – jalan yang masih layak mereka perbaiki, Minggu (03/04).

Rusaknya jalan tersebut sudah sekian tahun lamanya, namun, hingga saat ini belum ada sedikitpun tersentuh oleh pemerintah untuk memperbaikinya.

Dengan kondisi jalan yang sangat memperihatinkan, bukan saja merugikan masyarakat Pateten, namun merugikan seluruh warga yang ada di Kota Bitung, karena seluruh aktifitas kerja sempat terhambat, karena macet dan itu diakibatkan kendaraan yang mau melintas dijalan ini harus dengan hati – hati, apalagi disaat hujan keras.

Padahal jalan tersebut menghubungkan kebeberapa kantor dan juga perusahaan ikan yang pendapatan investasinya sangat tinggi, jangan nanti mendekati pemilihan kepala daerah,  Anggota Dewan, Walikota, dan Gubernur, baru jalan ini mau diperbaiki, kenyataannya, saat mereka sudah dapat apa yang diinginkan, mereka telah lupa dengan janji mereka kepada masyarakat, yang mana janji pada waktu kampanye hanyalah tinggal janji semata.

Masyarakat Kota Bitung berharap, Pemerintah Pusat bisa mengambil langkah inisiatif untuk memperbaiki jalan yang ada di Kelurahan Pateten, kalau hanya berharap kepada pemerintah Kota Bitung, selama ini mereka hanya tutup mata dan tak mau peduli akan kondisi jalan tersebut. Malahan jalan yang masih layak untuk dilewati mereka perbaiki.

Posting Komentar