Kegiatan O2SN Dan FS2N Menggali Bakat Prestasi Anak Bangsa | Reportase Sulawesi Utara       Kegiatan O2SN Dan FS2N Menggali Bakat Prestasi Anak Bangsa | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Upacara yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Bitung, Max Lomban SE MSi, sekaligus membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Seni Siswa Nasional (FS2N) tingkat SD dan SMP se - Kota Bitung, Minggu (24/05).

Olimpiade yang diikuti oleh UPTD DikBud dari 8 Kecamatan diawali dengan pengibaran bendara O2SN, Pemasangan Obor, serta dibuka dengan pemukulan tetengkoreng idgealr dilapangan Kantor Walikota Bitung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung, Ferdinand Tangkudung, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bitung, Kepala Sekolah dan seluruh Guru - Guru se - Kota Bitung.

Dalam Sambutannya, Lomban menyambut baik dan merespon positif pelaksanaan kegitan ini. Kegiatan ini merupakan wadah untuk menggali bakat dan prestasi anak bangsa yang ada di Kota Bitung.

Adapun kegiatan yang diperlombakan terdiri dari 30 Cabang yakni, Seni dan Olahraga, kegiatan ini pula juga dirangkaikan dengan penyerahan piala lomba menggambar tingkat TK, SD, SMP, SMA se - Kota Bitung dalam rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Harkitnas).

Posting Komentar