Kelurahan Tanjung Merah Merayakan HUT ke 188 | Reportase Sulawesi Utara       Kelurahan Tanjung Merah Merayakan HUT ke 188 | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 188, yang mana,
Kelurahan Tanjung Merah ini merupakan kota tertua di Kota Bitung dan banyak sekali mengandung nilai sejarah tentang berdirinya Tanjung  Merah yang dahulu merupakan wilayah Pemerintahan Minahasa, Selasa (05/05).

Perayaan Hut ini dilaksanakan dikediaman Keluarga Tomasoa Sambow serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs Edison Humiang M.Si, Inspektur Kota Bitung, Drs Tonny Katuuk dan Camat Matuari Elvis Mantow dan pejabat lainnya.

Perayaan HUT ini terbilang sangat sukses, yang mana, Ketua Panitia Fanny Sambow menyampaikan, sangat terima kasih atas dukungan pemerintah dan warga Tanjung Merah dalam memeriahkan perayaan ini. “Kelurahan Tanjung Merah yang merupakan kota tertua di Bitung banyak sekali mengandung nilai sejarah tentang berdirinya Tanjung  Merah yang dahulu merupakan wilayah Pemerintahan Minahasa”.

Humiang dalam sambutannya menyampaikan, Selamat Ulang Tahun yang ke 188 Kelurahan Tanjung Merah dan mengapresiasi positif terhadap perayaan HUT ini, kiranya masyarakat Kelurahan Tanjung Merah berperan aktif dalam mendukung pembangunan di Kota Bitung yang kita cintai ini. 

Posting Komentar