Lomban Hadiri Pelantikan PPK Kecamatan | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Hadiri Pelantikan PPK Kecamatan | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut  - Bertempat di Kantor KPU Bitung, Sabtu pagi (09/05), Wakil Walikota Bitung M J Lomban bersama Ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit, menghadiri pengambilan sumpah dan janji sekaligus dikaitkan dengan pelantikan Panitia Pemelihan Kecamatan (PPK) dihadapan Ketua KPUD Bitung, Sammy Rumambi, Minggu (10/05).

Acara yang sekaligus dengan penandatangan berita acara dari Perwakilan PPK dan Tokoh Agma dihadiri oleh, semua Komisioner KPU Sulut, Unsur Forkopimda Kota Bitung, Panwaslu, Kabag Kesbang Kota Bitung, dan Pejabat SKPD.

Lomban dalam sambutannya, meminta kepada 40 orang PPK yang telah dilantik dari 8 Kecamatan hasil dari seleksi oleh KPUD Kota Bitung, harus bisa bekerja dengan baik dan benar serta bertanggung jawab sesuai amanat dengan Undang - Undang guna tercipta pemilihan umum yang bersih. Mari kita bersama - sama menyukseskan Pilkada Kota Bitung yang akan diselenggarakan oleh KPUD Kota Bitung pada tanggal 9 Desember 2015.

Lomban juga  berpesan, agar semua petugas memprioritaskan semua wajib pilih agar dapat menggunakan hak suara terlebih bagi pemilih pemula.
Sedangkan Ketua KPUD Bitung Sammy Rumambi menjelaskan, setelah dilantiknya para PPK ini, ketua – ketua PPK akan langsung diberikan pembekalan.

Posting Komentar