Lomban : Pelaksanaan Tugas Harus Dilakukan Dengan Kedisiplinan | Reportase Sulawesi Utara       Lomban : Pelaksanaan Tugas Harus Dilakukan Dengan Kedisiplinan | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Pelaksanaan tugas para peserta Diklat PIM Tingkat IV Angkatan I, yang harus dilakukan dengan kedisiplinan yang ada, hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota Bitung, Max. J Lomban SE MSi saat menutup Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I Tahun 2015 di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Rabu (27/05).

Diharapkan dalam pelaksanaan tugas - tugas perlu harus diperhatikan sebaik mungkin, agar bisa  terwujud kinerja yang baik, sehingga optimal kualitas pengabdian bisa menunjukkan kepada pelayanan yang bersih dan berkualitas, tutur Lomban.

Dengan tugas pendidikan ini, maka seluruh peserta diharapkan dapat merubah nilai kinerja untuk bertambah menjadi lebih baik lagi yang disesuaikan dengan materi yang sudah diterima dalam Diklat PIM IV, jelasnya.

Dari hasil pendidikan tersebut, saudara - saudara dapat mengaplikasikan pengetahuan serta keahlian yang telah diperoleh guna menciptakan tata kepemerintahan yang baik ditengah - tengah masyarakat, pungkasnya Lomban.

Pelaksanaan Diklat PIM ditutup dengan ditandai dengan pemberian piagam penghargaan dan dilanjutkan dengan pelepasan kartu tanda peserta yang dilakukan oleh Lomban serta didampingi oleh perwakilan Badan Diklat Provinsi Sulut, Ir Djuhardi Joroh MSi, Kaban BKD - PP Kota Bitung, Jossy Kawengian dan disaksikan oleh sejumlah pimpinan SKPD.


Posting Komentar