Menghadapi Pilkada 9 Desember 2015, Sondakh Serahkan Dana Hibah Pilkada Kepada KPU | Reportase Sulawesi Utara       Menghadapi Pilkada 9 Desember 2015, Sondakh Serahkan Dana Hibah Pilkada Kepada KPU | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Bertempat di Ruang Kerja, Walikota Bitung, Hanny Sondakh menandatangani dan menyerahkan Nota Hibah kepada  Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Bitung, Sammy Rumambi yang diperuntukkan untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota  Bitung yang akan digelar pada 9 Desember 2015 nanti, Selasa 05/05).

Dana hibah yang diserahkan senilai Rp 14. 365.689.000 (Empat Belas Miliar Tiga Ratus Enam Puluh Lima Enam Ratus Delapan Puluh Sembilan Ribu Rupiah) terdiri dari Rp. 13.064.800.000 (Tiga Belas Miliar Enam Puluh Empat Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah) yang diserahkan tahun ini dan sisanya senilai Rp 1.300.899.000 (Satu Miliar Tiga Ratus Juta Delapan Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah) yang akan diserahkan pada tahun 2016.

Sondakh menyampaikan, dengan diserahkannya dana hibah ini,  berarti Kota Bitung siap melaksanakan Pilkada tanggal 9 Desember 2015. “Agar kiranya pihak KPU bersama Banwaslu Kota Bitung segera mempersiapkan Pilkada Kota Bitung dengan sebaik – baiknya.

Rumamby juga menyampaikan sangat terima kasih atas dukungan pemerintah Kota Bitung dalam pelaksanaan Pilkada dengan diserahkannya dana hibah ini. Hadir juga pada kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Dr. Edison Humiang M.Si dan pejabat – pejabat terkait.

Posting Komentar