Menjelang Pilwako, Cindy Wurangian Sosialisasi Diwarung Kopi Resting Area | Reportase Sulawesi Utara       Menjelang Pilwako, Cindy Wurangian Sosialisasi Diwarung Kopi Resting Area | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Senin (11/05), Srikandi dari Partai Pohon Beringin (Golkar), Pricilia Cindy Wurangian MBA yang merupakan bakal calon Walikota Bitung melakukan sosialisasi di Warung Kopi Resting Area (Forsa Warkop) Pusat Kota Bitung.

Kunjungan Cindy Wurangian di warung kopi tersebut, yang paling utama, hanya ingin bersilatuhrahmi dan sekaligus memperkenalkan dirinya kepada pengunjung rumah kopi yang belum mengenalnya, kemudian dilanjutkan dengan berdiskusi mengenai  keluhan masyarakat yang selama ini terjadi di Kota Bitung.

Sosok seorang perempuan cantik, ramah  dan juga pintar ini mendapat sambutan baik dari seluruh pengunjung yang ada dirumah kopi, bahkan ada yang mengatakan, sosok seperti inilah yang cocok untuk memimpin Kota Bitung nanti.

Cindy disaat berdiskusi menjelaskan, di Kota Bitung banyak hal yang harus kita benahi, terutama masalah pendidikan dan kesehatan, maka dari itu, menghadapi Pilkada 9 Desember 2015 nanti, saya hanya minta doa restu dan dukungannya bagi para pengunjung yang ada dirumah kopi Resting Area.

Kedatangan Srikandi ini ditemani oleh Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bitung, Erwin Wurangian, Ketua Resting Area (Forsa Warkop) yang merupakan anak Kader Partai Golkar Bitung, Erow Sondakh dan juga Tim Sukses.

Posting Komentar