PKPI Akomodir Kader Partai, Sumolang Siap Maju Sesuai Arahan Partai | Reportase Sulawesi Utara       PKPI Akomodir Kader Partai, Sumolang Siap Maju Sesuai Arahan Partai | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut -- Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bitung sedianya hanya akan mengakomodir kader partainya sendiri dalam momen Pemilihan Umum Walikota (Pilwako) yang akan dilaksanakan 9 Desember 2015 nanti. 

Hal ini terungkap dalam keterangan salah satu Kader PKPI Kota Bitung, Pdt Denny Sumolang, kepada wartawan, Senin (4/5). “PKPI hanya akan mengakomodir kader sendiri dalam Pilwako nanti. Yang diutamakan adalah kader partai,“ tegasnya.

Berdasarkan perolehan kursi legislatif di DPRD Kota Bitung, terang anggota DPRD Sulut dapil Minut - Bitung, Partai PKPI Bitung hanya bisa mengusung Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota dalam 1 paket.


Sumolang mengatakan, guna memutuskan pencalonan Walikota dan Wakil Walikota adalah Parpol PKPI sendiri, maka dari, Partai Bang Yos ini bersedia membuka pintu koalisi kepada partai lain.

Terkait mengenai calon dan figur yang akan diusung PKPI, kami belum bisa menetukannya, apalagi harus melalui mekanisme yang berlaku di tubuh partai. Namun, Sumolang sendiri tidak menepis jika dirinya yang diusungkan partainya maju dalam bertanding di Pilwako nanti, sesuai dengan amanah tersebut, dia akan jalankan, tutup Sumolang.

Posting Komentar