Si Kembar Tutup Usia di Umur 103 Tahun | Reportase Sulawesi Utara       Si Kembar Tutup Usia di Umur 103 Tahun | Reportase Sulawesi Utara

Image. detik
Reportasesulut.com- Memperoleh Umur berangka gendut itu tidak mudah. Apa lagi, dunia yang semakin teracuni oleh dampak kecanggihan teknologi dan pola hidup yang semakin semrawut, memungkinkan manusia tak dapat bertahan hingga umur 100 tahun ke atas. Jika ada yang bisa melaumpaui anggka seratus lebih, seperti halnya, si kembar Florence Davies dan Glenys Thomas, mungkin orang-orang tersebut bisa dikatakan langkah.

Saudara kembar bernama Florence Davies dan Glenys Thomas, sama-sama berumur 103 tahun hingga tutup usia di minggu yang sama. Sebelumnya mereka nginap dan dirawat dirumah Abermill, Inggris. Menurut manajer rumah perawatan Abermill, menjadi suatu kehormatan  tersendiri  merawat mereka dipenginapan Abermil, kata Christine Tipper.

"Ini adalah suatu kehormatan besar bagi kita semua di Abermill untuk merawat dua wanita kembar yang indah seperti itu," ujar Christine Tipper, sebagai manajer rumah perawatan Abermill, dilansir BBC, Kamis (28/5/2015).

Thomas meninggal pada Kamis, 23 April hanya 27 hari sebelum Davies meninggal pada hari Rabu, 20 Mei. Kedua wanita kembar tersebut lahir pada 22 November 1911, memiliki lima anak, 12 cucu dan 19 cicit di antara mereka.

Menurut Tipper, saudara kembar tersebut telah memberikan dampak positif bagi rumah perawatan Abermill. Mereka akan sangat dirindukan oleh para penghuni rumah perawatan, keluarga, serta teman-teman.
 ("Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB)

(dtkc/rsc)  

Posting Komentar