Sondakh Evaluasi Kembali Kinerja SKPD | Reportase Sulawesi Utara       Sondakh Evaluasi Kembali Kinerja SKPD | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Walikota Bitung Hanny Sondakh memimpin Rapat Kerja (Raker) evaluasi kinerja terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bertempat Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Minggu (24/05).

“Dalam Raker Sondakh menyampaikan berbagai hal terutama mengenai sistim kinerja program perencanaan yang harus lebih baik lagi dan terus ditingkatkan”.

Sondakh berharap, SKPD bisa memaksimalkan penyerapan anggara belanja modal yang harus sesuai  dengan spesifikasi sebagaimana asas kepatutan SOP sehingga tidak terjadi temuan, untuk itu perlu diperhatikan mengenai laporan realisasi anggaran serta evaluasi program yang direncanakan.

Diminta pula setiap kepada seluruh SKPD melakukan pengehematan anggaran dan perlu adanya ketelitian dalam suatu perencanaan, sehingga berbagai pelaksanaan tugas tidak terjadi permasalahan terutama dalam soal mengoptimalkan perencanaan penggunaan anggaran, jelas Sondakh.

Dalam mengoptimalkan kinerja dan sementara ini menunggu hasil pemeriksaan BPK, maka diharapkan kepada pejabat SKPD tidak melaksanakan perjalanan dinas, kecuali ada kegiatan yang sangat mendesak. tutupnya

Posting Komentar