Sondakh Evaluasi PAD - PBB Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Sondakh Evaluasi PAD - PBB Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Wali Kota Bitung, Hanny Sondakh didampingi Kadispenda, Olga R Makarew memimpin jalannya rapat evaluasi PAD PBB - P2 yang diselenggarakan di Kantor BPU Kota Bitung, Selasa (19/05).

Dalam arahannya, Sondakh  menyampaikan agar para SKPD bahkan Camat dan Lurah yang pencapaian PAD dan PBB - P2 di bawah 50% untuk lebih menseriusi pencampaian target yang telah ditetapkan dengan terus melakukan koordinasi dengan Dispenda Kota Bitung.

Pada kesempatan itu, Sondakh sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada beberapa Lurah yang telah melunasi pembayaran PBB, disembari mengingatkan kepada para Lurah yang lainnya untuk mengambil contoh dan meneladani serta berkoordinasi dengan para Lurah yang berhasil melunasi PBB.

“koordinasi itu penting karena mampu memberikan jalan keluar seputar masalah yang dihadapi terkait percapaian target yang telah ditetapkan” tutur Sondakh.

Sementara itu, dalam laporannya Makarew menyampaikan, bahwa PAD Kota Bitung telah mencapai 43,28 % atau Rp. 32.458.289.301 dari target 75 M, sedangkan untuk PBB dari target Rp. 10,5 M realisasi hingga 17 Mei 2015 sebesar Rp. 2.619.644.254 dengan presentasi sebesar 24,95%.

Posting Komentar