Toko Stars di Pusat Kota Bitung Hampir Dilalap Sijago Merah | Reportase Sulawesi Utara       Toko Stars di Pusat Kota Bitung Hampir Dilalap Sijago Merah | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Api yang hampi membakar Toko Sepatu dan Sandal (Stars), Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Measa, tepatnya di Pusat Kota Bitung, Minggu sore (03/04), Pukul 18.00 Wita berhasil dipadamkan oleh warga, Senin (04/05).


Api yang awalnya muncul dari papan Billboard ini, diketahui oleh salah satu karyawan Bank OCBC NISP yang saat itu lagi menunggu hasil olah TKP Tim Labfor Mabes Polri dan Mapolres Bitung, yang mana, kejadian kebakaran ATM OCBC NISP dibakar oleh orang tak dikenal pada hari Jumat Tengah Malam, Tanggal 01/05/2015.

Lanjutnya lagi, setelah melihat api tersebut, dia langusng memberitahukan kepada karyawan toko. Untung warga yang ada diseputaran lokasi langsung datang membantu dan memadamkan api dengan melempar pasir basah, bahkan ada warga yang pergi melapor Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bitung, jelas karyawan Bank OCBC NISP yang namanya dirahasiakan.

Sijago merah tidak berhasil menghanguskan bangunan Toko Stars, sehingga tidak menjalar kebanguna lain, namun, arus lalu lintas sempat terjadi macet. Sedangkan mobil Damkar Kota Bitung yang datang ke lokasi kejadian tidak berbuat apa – apa karena apinya sudah padam.

Penyebab munculnya api dari papan Billboard yang bertuliskan STARS dipampang dibagian atas toko, dengan kejadian ini, seluruh karyawan yang bertugas menjadi panik dan berhamburan lari keluar, sehingga toko tersebut langsung ditutp oleh pemiliknya.

Posting Komentar