Belasan Pasangan Kumpul Kebo Kena Razia Gabungan | Reportase Sulawesi Utara       Belasan Pasangan Kumpul Kebo Kena Razia Gabungan | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Ada saja penyakit warga di Kota Bitung. ditengah bulan Ramadhan ini ternyata bukan saja dimanfaatkan untuk beribadah, tetapi juga dimanfaatkan untuk berlaku serong. Senin siang (29/6), salah satunya adalah publik figur sebut saja CJ alias Chris (32) warga Kelurahan Batulubang, Kecamatan Lembeh Selatan yang tertangkap dalam razia yang digelar Polres Bitung bersama Satpol PP Pemkot Bitung dalam rangka Bulan Ramadahan, Senin (30/).

CJ (32) diamankan di salah satu kamar Hotel Diantha Kelurahan Pateten Kecamatan Aertembaga bersama seorang wanita inisial SOB alias Selah (23) warga Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Lembeh Selatan. Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, keduanya ternyata telah memiliki pasangan sah, namun masih saja memanfaatkan kecepatan dalam kejepitan.

Selain keduanya, ternyata ada 15 pasangan yang tidak menikah terjaring dalam operasi gabungan Tim Polres Bitung dan Sat Pol PP Kota Bitung itu di sejumlah tempat kos dan hotel-hotel melati di wilayah Kecamatan Aertembaga.

Kapolres Bitung, AKBP Reindolf Unmehopa,SH SIK yang berhasil dikonfirmasi wartawan, menegaskan bahwa razia ke sejumlah tempat kost dan hotel - hotel melati ini dilakukan pihaknya dalam upaya menciptakan kekondusifan dalam dibulan Ramadhan serta menekan angka kriminalitas. ”Operasi ini dalam rangka menekan tindakan mengganggu Kamtibmas dalam rangka bulan Ramadhan,” pungkasnya.

Posting Komentar