Hati-Hati Taji Ikan Pari, Felma Nyaris Hilang Nyawa di Pantai Mangatasik | Reportase Sulawesi Utara       Hati-Hati Taji Ikan Pari, Felma Nyaris Hilang Nyawa di Pantai Mangatasik | Reportase Sulawesi Utara

Hati hati Ikan Pari di Mangatasik
Korban Taji Ikan Pari | Felma Posuma
Reportasesulut.com- Lagi-lagi pantai Mangatasik, Kec. Tombariri hampir menelan nyawa. Kali ini, korban bukan karena adanya ombak besar, bukan  juga karena hampir tenggelam, tetapi, Felma Posuma nyaris celaka gara-gara tertusuk taji Ikan Pari (Sting-Ray) atau disebut orang Manado "Nyoa", Senin 22/6/2015.

Felma langsung dibawa  ke Puskesmas Tanawangko, diperiksa dan dirujuk ke RS. Malalayang guna mendapat petolongan lebih lanjut dan serius.

Menurut Kerabatnya (tidak ingin disebut namanya). Kejadian tersebut bermula saat mereka sekeluarga akan mandi di pantai mangatasik. Ketika sedang asik berenang, tanpa sengaja Ibu Felma menginjak seekor ikan pari yang sedang menimbun dirinya di dalam pasir.

Awalnya, Felma tak sadar kalau dirinya tersengat taji ikan pari, selesai berenang, ia naik ke tempat kering karena merasa ada yang terluka dengan kakinya.

Keluarga, Felma tampak biasa saja dan tak tanggapi serius melihat Felma mulai menyelidiki dirinya karena kegelisah. Reaksi makin nampak ketika 45 menit kemudia, Felma mengalami kejang serius, hingga keluarga Felma pun sadar, ada yang tidak beres dengan Felma.

Melihat kondisi Felma yang makin parah, Keluarga tak pelan langsung meminta pertolongan. Korban pun langsung dibawa ke Puskesmas dan dirujuk ke RS. Malalayang. Felma difonis terkena Taji Ikan Pari. (Vikni.S)

Posting Komentar