Honandar Mengembalikan Formulir Pencalonan Walikota Disekertariat DPK PKPI | Reportase Sulawesi Utara       Honandar Mengembalikan Formulir Pencalonan Walikota Disekertariat DPK PKPI | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Salah satu bakal calon Walikota Bitung, dari salah satu kader Parpol Demokrat, Hengky Honandar SE secara resmi mengembalikan berkas pendaftaran calon Walikota ke Sekretariat DPK PKPI Kota Bitung, Senin sore (080/6).


Disaat mengembalikan berkas pendaftarannya, Hengky Honandar yangbiasa dipanggil Koheng ini didampingi oleh Wakil Ketua DPC Demokrat Kota Bitung, Ronni Boham SSos dan Rudolf Wantah.

Saat memberikan keterangan kepada wartawan, Honandar menjawab ditanya soal terkait dukungan Hanny Sondakh (HS) kepada dirinya, Honandar menjawab bahwa Sondakh yang merupakan kakak iparnya sudah memberikan dukungan kepada dirinya.
Maka dari itu, kalau masalah dukungan masih banyak mendukung, apalagi dari Parpol Demokrat dan juga Timnya, sahabat, Dewan Bitung dan lebih khusunya dukungan keluarga, tutur Honandar.

Sekretaris DPK PKPI Kota Bitung, Fosman Dandel, menjelaskan bahwa semua calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang telah mendaftar di PKPI Bitung akan diseleksi dalam penggodokan internal partai dan akan dikocok sesuai dengan mekanisme yang berlaku didalam partai. Terkait adanya isu DPK PKPI yang hanya dikomodir hanyalah kader partai, sedangkan Dandel membantahnya sambil menegaskan bahwa siapa saja boleh mendaftar dan diakomodir oleh partai walaupun bukan kader PKPI. 

Posting Komentar