Humiang : DWP Harus Lebih Peka Masalah Masyarakat dan Pemerintah | Reportase Sulawesi Utara       Humiang : DWP Harus Lebih Peka Masalah Masyarakat dan Pemerintah | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs Edison Humiang MSi menekankan agar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung supaya menjadi lebih peka dengan masalah yang sementara dihadapi oleh pemerintah maupun masyarakat di Kota Bitung. Hal ini disampaikannya saat menghadiri pertemuan rutin DWP Kota Bitung, di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Rabu (24/06).
 
”Kepada segenap jajaran pengurus serta keluarga besar DWP Kota Bitung untuk lebih peka lagi dengan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh pemerintah dan masyarakat”, ucapnya saat  didampingi Ketua DWP Kota Bitung, Ny Telly Humiang - Muhaling.

Menurutnya, DWP Kota Bitung memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan sebuah keluarga yang bahagia, sejahtera dan berkualitas yang diharapkan akan berdampak pada peningkatan kinerja suami sebagai aparat pemerintah yaitu mewujudkan pemerintahan yang baik dan efektif.

Melalui pertemuan ini, bisa semakin memperdalam pengetahuan dan pemahaman tugas pokok DWP yakni untuk membina anggota dalam memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian.

Humiang berharap agar ibu - ibu sekalian sebagai pengurus maupun anggota DWP Kota Bitung untuk terus meningkatkan sumber daya manusia yang dimiliki, serta menyamakan Visi dan Misi dalam menjakankan tujuan, tugas pokok dan fungsi organisasi. ”Terlebih dapat saling menopang dan saling mendukung untuk saling membangun satu dengan yang lain demi kehidupan yang lebih di masa yang akan datang.


Posting Komentar