Kembalikan Berkas Balon Walikota Disekertariat DPK PKPI Bitung, Cindy Telah Menyiapkan "Amunisi" | Reportase Sulawesi Utara       Kembalikan Berkas Balon Walikota Disekertariat DPK PKPI Bitung, Cindy Telah Menyiapkan "Amunisi" | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Bakal calon Walikota Bitung, Partai Pohon Beringin (Golkar) Srikandi Pricilia Cindy Wurangian, Selasa sore (09/06), mendatangi Kantor Sekertariat DKP PKPI Bitung, di JL Babe Palaar, Kelurahan Madidir, Kecamatan Madidir Unet, untuk mengembalikan berkas sebagai bakal calon Walikota dan sekalian mengikuti wawancara tertutup antara Cindy dan pengurus Tim penjaringan DKP PKPI Bitung, Rabu (10/06).

Dalam wawancara tertutup, Cindy mengatakan kepada Tim penjaringan tersebut, bahwa dirinya telah siap untuk bertarung dalam perebutan kursi orang nomor satu di Kota Bitung (Walikota).

Untuk mendatangi Kantor Sekertariat DKP PKPI Bitung, saya telah mendapat restu dari Ketua DPD Golkar. Sedangkan untuk finansial yang dibutuhkan oleh Tim penjaringan PKPI Bitung, dirinya telah mempersiapkan berapa jumlah yang dibutuhkan dalam pertarungan Pilwako nanti, tutur Cindy.

Srikandi Pricilia Cindy Wurangian yang masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut, sangat antusias sekali ingin bertarung dalam perebutan kursi Walikota, karena itu, banyak sekali program yang perlu dibenahi khusnya mengenai program pendidikan dan kesehatan, karena program inilah yang bisa mensejahterakan seluruh rakyat Kota Bitung khusunya bagi rakyat kecil.
  
Sedangkan program  pemerintah yang perlu dilanjutkan yaitu KEK, Jalan Tol, Pelabuhan Bitung nantinya akan dijadikan sebagai pelabuhan Internasional, program inilah yang akan dijalankan apabila saya terpilih sebagai Walikota Bitung, semua ini saya lakukaan untuk memajukan Kota Bitung kedepan dan paling utama mensejahterkan seluruh rakyat Kota Bitung, Pungkas Cindy.

 Terkait wawancara tertutup, Sekertaris DPK PKPI Bitung, Veysco Dandel saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, dari beberapa kandidat yang telah mendaftarkan sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, semua pertanyaan yang kami berikan itu semuanya sama dan tidak ada yang berbeda, karena dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota sangatlah membutuhkan dana yang cukup besar sekali.
 ,

Posting Komentar