Lomban Ajak Masyarakat Kota Bitung Meningkatkan Kemitraan, Kebersamaan Dan Kekeluargaan | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Ajak Masyarakat Kota Bitung Meningkatkan Kemitraan, Kebersamaan Dan Kekeluargaan | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Jumat 12/06) dilaksanakan Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) dan Hari PKK ke - 43  dihadiri oleh Ketua TP – PKK Kota Bitung, Ny Josephien Sondakh – Taroreh, Wakil Walikota Bitung, Max J Lomban SE MSi, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs. Edison Humiang MSi dan Ketua DWP Kota Bitung Ny Telly Humiang - Muhaling, Minggu (14/06).

Acara tersebut dirangkaikan penyerahan penghargaan kepada kader PKK untuk pengabdian 15 Tahun dan hadiah perlombaan tingkat kelurahan Kota Bitung tahun 2015 serta bantuan bagi kelompok binaan P2WKSS.
Josephin Sondakh - Taroreh menyampaikan,  pelaksanaan ini mencakup bidang kemasyarakatn, ekonomi, sosial, budaya dan agama serta lingkungan hidup.
Saya mengucapkan terima kasih kepada TP - PKK yang berperan aktif dalam pelaksanaan ini dengan terwujud nyata tanggung jawab dalam menjalankan program kerja, serta meningkatkan koordinasi, sinkronisasi dan sinergitas dalam pelaksanaan program kegiatan yang berbasis dan berorientasi pemberdayaan masyrakat, ucap Josephin.
Lomban yang mewakili Pemerintah Kota Bitung sangat mengapresiasi positif terhadap pelaksanaan kegiatan ini. Salah satu tujuan kegiatan pencanangan dalah untuk meningkatkan kebersamaan, kekeluargaan, serta
melestarikan arti gotong royong. Untuk meningkatkan kemitraan antara masyarakat, pihak swasta dan pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan serta menjaga hasil pembangunan yang telah tercapai.

Posting Komentar