Lomban Dan Perwakilan Tiga Daerah Angkat Bicara Soal Sumber Daya Alam di Indonesia | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Dan Perwakilan Tiga Daerah Angkat Bicara Soal Sumber Daya Alam di Indonesia | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Wakil Walikota Bitung, Max J Lomban SE MSi menghadiri rapat monitoring dan evaluasi (Monev) koordinasi dan supervisi atas pengelolaan pertambangan mineral dan batubara yang digelar di Grand Ballroom Hotel Maqna Gorontalo, Rabu (10/06).

Rapat yang melibatkan pihak Direktorat Jendral Mineral dan Batubara, Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) serta Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Barat serta Kantor Dinas Kehutanan dan Energi Sumber Daya Mineral Provinsi Gorontalo.

Terkait dengan Monev, masing – masing perwakilan daerah membicarakan tentang penyelamatan sumber daya alam Indonesia disektor pertambangan, kehutanan dan perkebunan bersama dalam Stakeholder terkait, ucap Lomban.

Lomban juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur, Bupati dan Walikota dari Tiga Provinsi tersebut. Kegiatan ini hanyalah merupakan tindak lanjut dari Kick – Off Meeting, yang sebelumnya pernah diadakan di Bali pada tanggal 3 - 4 Desember 2014 kemarin.

Posting Komentar