Lomban Saksikan Pelantikan 24 Anggota Panwascam se - Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Saksikan Pelantikan 24 Anggota Panwascam se - Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - 
Wakil Walikota Bitung, Max Lomban SE MSI menyaksikan acara pengambilan sumpah pelantikan anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) se - Kota Bitung yang dilantik oleh Ketua Panwaslu Kota Bitung, Deiby Londok di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Selasa (23/06).

Dalam sambutannya, Lomban menyampaikan momentum pelantikan ini menjadi salah satu tahap penting dalam persiapan pelaksanaan Pemilukada. Dimana, 24 anggota yang telah dilantik telah  bagian yang tidak dapat dipisahkan dari berhasil dan tidaknya pelaksanaan Pemilukada di Kota Bitung.

Dijelaskannya, sebagai lembaga indenpen Panwas tentunya memiliki hak dan wewenang serta tugas yang sangat penting dalam mengawasi pelaksanaan pemilu.

”Untuk itu kami pemerintah meminta Panwasacam yang baru dilantik untuk dapat bekerja secara profesional dengan selalu menjaga netralitas berdasarkan integritas serta dapat mendedikasikan segenap kemampuan dalam tugas juga dapat membangun sinergitas bersama semua pihak agar dalam penyelengaran pemilu dapat berjalan dengan baik, pungkas Lomban.

Posting Komentar