Pemkot Gelar Pendampingan Masyarakat Pesisir di Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Pemkot Gelar Pendampingan Masyarakat Pesisir di Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kementrian Dalam Negeri bekerjasama dengan Pemkot Bitung, melaksanakan kegiatan pendampingan masyarakat pesisir di Kota Bitung.

Acara yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Kamis (04/06), dirangkaikan dengan pertukaran cenderamata dan dilanjutkan dengan diskusi panel.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota, Bitung Fabian Kaloh SIP MSi yang didampingi Kepala LPM IPDN, Dr Hj Diah Anggreani SH MH,  Dra Roosje Kalangi MSi,  mewakili Rektor IPDN dan Direktur IPDN Manado. 



Dalam sambutannya, Kaloh mengucapkan selamat datang dan merupakan kebanggaan serta kehormatan atas dipilihnya Kota Bitung dijadikan tempat pelaksanaan kegiatan pendampingan masyarakat pesisir oleh LPM IPDN. ”Tentunya ini menjadi pembuktian bahwa Kota Bitung adalah daerah yang aman dan kondusif sehingga dapat melaksanakan berbagai program pembangunan dan baik.

Posting Komentar