Pergantian Jabatan di Mapolres Bitung Terus Mengalir "Wakapolres Dan Empat Kapolsek Diganti" | Reportase Sulawesi Utara       Pergantian Jabatan di Mapolres Bitung Terus Mengalir "Wakapolres Dan Empat Kapolsek Diganti" | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Pergantian dijajaran kepolisian Polres Bitung terus saja mengalir, setelah empat perwira digantikan kemudian Kapolres. Hanya berselang beberapa hari, ada lagi pergantian pimpinan dari Wakapolres hingga ke sejumlah Kapolsek, Rabu (03/06).

Kapolres Bitung, AKBP Reindolf Unmehopa SH SIK menjelaskan, ada sekitar 10 pejabat yang akan ditarik ke Mapolda Sulut, dari ke 10 nama tersebut tidak semuanya saya tau, setahunya adalah, untuk jabatan Wakapolres Bitung, Kompol Iwan Manurung SIK akan digantikan oleh Kompol Bargani SIK dari Kabag Ops Polresta Mnadao, sedangkan untuk Manurung se
ndiri, dari pangkat Kompol dinaikkan jadi AKBP dan mengisi jabatan sebagai Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Khusus Mapolda Sulut.

Sedangkan untuk jabatan Kapolsek yang akan digantikan ada empat Kapolsek yaitu, Kapolsek Ranowulu, AKP Inge Marijo digantikan oleh Iptu Sutarta,      Kapolsek Matuari, Kompol Sudartono digantikan Kompol Garda Parulian Purba SE, Kapolsek Maesa, Kompol Novani Jansen digantikan Kompol Delli Manulang dan Kapolsek Aertembaga, AKP Frelly Sumampouw digantikan oleh AKP A Lariwu.

Dari ke empat Kapolsek ini, tiga diantaranya akan ditarik ke Mapolda Sulut dan satunya AKP Inge Marijo ditarik ke Mapolres Bitung untuk mengisi jabatan sebagai Sumber Daya Manusia.

Pergantian ditubuh Polri khususnya Mapolres Bitung itu sudah biasa terjadi, pada tanggal 30 Mei 2015 kami menerima STR/200/V/2015 dari Mapolda Sulut bahwa ada pergantian jabatan dijajaran Polres dan Polsek setempat, pungkas Reindolf.

Posting Komentar