Pilwako Bitung, Lomban Bakal Diusung Oleh Partai PKPI | Reportase Sulawesi Utara       Pilwako Bitung, Lomban Bakal Diusung Oleh Partai PKPI | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Dikantor Sekertariat DPK PKPI Kota Bitung, Jalan Raya Manado – Bitung, Kelurahan Madidir, Kecamatan Madidir Unet, Selasa sore (01/06), Wakil Walikota Bitung, Max J Lomban SE MSi melaksanakan proses pengembalian berkas pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Rabu (02/06).

Dalam Pilwako Bitung mendatang, Lomban sangat optimis akan diusung oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bitung, seperti yang ia katakana kepada seluruh awak media, bahwa kader partai PKPI Kota Bitung ada bersamanya, untuk itu ia hanya mendaftar di PKPI.

Proses pengembalian formulir pendaftaran kepada Tim penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Bitung 2016 – 2021, Lomban sengaja memilih tanggal 01 Juni 2015 adalah Hari Lahirnya Pancasila. Saya sengaja memilih moment ini, sebab menandakan akan lahir pemimpin masa depan Kota Bitung, jelasnya.

Disaat mengembalikan formulir tersebut, Lomban diantar dan dikawal oleh Kader PKPI, Brigade Manguni Indonesia, Tokoh Agama dan juga Tokoh Masyarakat se – Kota Bitung.

Sedangkan untuk bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang baru mengembalikan formulir di Tim penjaringan di Sekertariat PKPI adalah, Dameria Lumempouw Hutagaol, Hengky Honandar, Karlos Mangaleha dan Max J Lomban dan Nabsar Badoa.

Untuk bakal calon yang mengembalikan formulir, Marla Dundu, Hendrik Kawilarang Luntungan, Budi Ma’ruf, Yondries Kansil, Petrus Tuange, Max Purukan, Maurits Mantiri, Deny Sumolang, Santy Gerald Luntungan, Ferry Jubiantoro, Laurensius Supit, Antonius Supit dan Mikson Tilaar.

Posting Komentar