Pilwako Bitung : OC Kaligis Dan Anthonius Supit Mengunjungi Masyarakat Yang Terkena Masalah Tanah | Reportase Sulawesi Utara       Pilwako Bitung : OC Kaligis Dan Anthonius Supit Mengunjungi Masyarakat Yang Terkena Masalah Tanah | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase sulut - Pilwako serentak diadakan pada tanggal 9 Desember 2015 nanti, masing – masing bakal calon mulai memperlihatkan jati diri mereka, kali ini calon Walikota Bitung, Anthonius Supit menyatakan dirinya siap bertarung lewat kendaraan Parpol Nasden, Minggu (21/06).

Anthonius Supit yang biasa disapa dengan Ko Hein merupakan salah satu kader Parpol Nasdem yang memiliki jabatan sebagai Sekertaris Parpol Nasdem di Kota Bitung dan merupakan salah satu Anggota DPRD Bitung dari anggota Komisi B yang memiliki suara terbanyak di Pemilihan Legislatif (Pileg) kemarin.

Kini suhu politik di Kota Bitung mulai hangat dengan adanya  masing – masing parpol mulai mengusungkan bakal calon mereka untuk menentukan nasib Kota Bitung pada masa periode 2016 – 2021. Saat ini, Sabtu (20/06), Calon Walikota dari Partai Nasdem Kota Bitung, Anthonius Supit didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Utara Otto Cornelis (OC) Kaligis bersama rombongan, tim sukses dan Parpol koalisi melakukan kunjungan kebeberapa Kelurahan yang ada di Kota Bitung.

Kunjungan mereka ini terkait dengan permasalahan tanah yang dihadapi masyarakat sampai saat ini belum ada kejelasan sama sekali, bahkan masyarakat yang sudah menempatkan dengan bertahun – tahun namun belum memegang sertivikat sama sekali.

Ketua DPW Sulut, OC Kaligis mengatakan, dengan Parpol Nasdem yang mengusung Tema Perjuanagan Restorasi Politik dan Gerakan Perubahan memilih Anthinius Supit sebagai calon Walikota nanti karena ia merupakan figur dan juga orang asli Kota Bitung yang memiliki keinginan dan kapasitas untuk mengabdikan dirinya dalam melayani kepentingan masyarakat.

Kelurahan yang dikunjungi
adalah, Kelurahan Bitung Barat (Kampung candi), Kelurahan Girian Permai, Kelurahan Bitung Timur (Pasar Citra dan Rumah Kopi), Kelurahan Aertembaga, Kelurahan Lembeh Selatan dan Kelurahan Lembeh Utara serta Pasar Girian.

Posting Komentar