Praktek Lapangan II Madya Praja IPDN Kampus Sulut Secara Resmi Ditutup Oleh Humiang | Reportase Sulawesi Utara       Praktek Lapangan II Madya Praja IPDN Kampus Sulut Secara Resmi Ditutup Oleh Humiang | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Praktek Lapangan Madya Praja (IPDN) Kampus Sulawesi Utara, di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Wlikota Bitung, Selasa (090/6), secara resmi ditutp oleh Sekda Kota Bitung, Drs Edison Humiang MSi, Rabu (10/06).


Penutupan Praktek Lapangan tersebut ditandai dengan penanggalan tanda peserta dari dua orang perwakilan Madya Praja IPDN oleh Sekretaris Kota Bitung dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara penutupan bersama Direktur IPDN Kampus Sulawesi Utara, Drs Roosje Kalangi MSi.

Direktur IPDN mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung yang sudah menjadi tuan rumah dan membantu terlaksananya praktek lapangan ini, dengan memberikan bimbingan dan pembinaan kepada seluruh peserta praja IPDN. Kesemptan itu pula, Kalangi memberi ucapan selamat kepada Pemkot Bitung yang telah meraih kembali Opini WTP.

Dalam sambutannya, Humiang memberikan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada seluruh praja IPDN yang telah mengabdi kepada Kota Bitung selama menjalankan program praktek lapangan ini, kiranya semua hal yang kurang berkenan dapat dimaklumi.

 “Saya berharap, dengan pengalaman yang telah kalian dapatkan di Kota Bitung,  bisa menjadi bekal berharga untuk kesuksesan kedepan‘’, tutup Humiang.

Posting Komentar