Safari Ramadhan, Kapolres Bitung Beserta Jajaran Buka Puasa Bersama di Warkop Resting Area | Reportase Sulawesi Utara       Safari Ramadhan, Kapolres Bitung Beserta Jajaran Buka Puasa Bersama di Warkop Resting Area | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Dalam acara Safari Ramadhan, Senin sore (22/06), Kapolres Bitung, AKBP Reindolf Umenhopa,SH SIK, para Kabag, Kasat dan juga Kapolsek mendatangi Warung Kopi Forsa Warkop atau Resting Area Bitung untuk melakukan buka puasa bersama seluruh pengurus dan anggota warkop dari berbagai elemen yang ada di Kota Bitung.

Kedatangan para petinggi Kepolisian Bitung ini, mendapat sambutan hangat dari seluruh pengurus dan anggota warkop, disamping buka puasa bersama, meraka juga datang bersilaturahmi dan memperkenalkan diri. Kemudian dilanjutkan dengan dialog bertemakan, bagaimana kita menjaga kantibmas.

Sekertaris Forum Persaudaraan Warkop, Syam Panai mengatakan, moment buka puasa bersama yang diadakan diresting area ini merupakan agenda setiap tahun dalam menyambut bulan suci ramadhan, kami harap, kunjungan Kapolres Bitung beserta jajaran bukan yang terakhir kali, melainkan bisa meluangkan waktu agar bisa bertatap muka dengan kami.

Sedangkan Ketua Forsa Warkop, Errow Sondakh menambahkan, seluruh elemen yang ada di warung kopi, siap mendukung pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan perlu Pak Kapolres tahu, dalam pengurus warkop resting area ini, pengurusnya dari muslim dan kristiani dan bahkan terdiri dari berbagai suku yang ada.

Kapolres Bitung, Reindolg Unmehopa SH SIK dalam sambutannya menjelaskan, kami minta kepada pengurus dan anggota warkop agar membantu kami dalam menangani kantibmas yang terjadi di Kota Bitung, tanpa masarakat, kami sangat kewalahan untuk mencegahnya, apalagi personil kami yang ada sangat terbatas sekali.

Mengenai masukan tentang kantibmas yang ada di Kelurahan Aertembaga tentang segerombolan motor yang menggunakan kanalpot racing yang ingin meresahkan masyarakat, kami dari pihak polres akan mencegahnya dengan operasi patuh lalu lintas, tutup Reindolf.

Posting Komentar