Sondakh Buka Musda III IPHI Kota Bitung, Hi Gani Masih Memegang Jabatan Sebagai Ketua | Reportase Sulawesi Utara       Sondakh Buka Musda III IPHI Kota Bitung, Hi Gani Masih Memegang Jabatan Sebagai Ketua | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Bertemakan “ Menguatkan Peran IPHI Dalam Membangun Persatuan dan Kebersamaan, Serta Mengawal Moral Umat dan Terpeliharanya Haji Mabrur Sepanjang Hayat”, Musyawarah Daerah III Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Bitung, acara yang digelar di kediamannya Hi R Abdul Gani, Sabtu (06/06) dibuka secara resmi oleh Walikota Bitung, Hanny Sondakh bersama Ketua IPHI Kota Bitung,  Mayor Inf Hi Ruslan Abdul Gani SSos MM, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bitung, Drs Hi Ulyas Taha M Pd diikuti oleh Pengurus  IPHI Kota Bitung.

Menurut Hi R Abdul Gani, pemilihan pimpinan IPHI Kota Bitung melalui Musda III yang berdasarkan Surat Nomor 45/IPHI/Bitung/IV/2015 tertanggal 10 April 2015 dan amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADRT) IPHI Kota Bitung dengan melibatkan jumlah peserta dari 7 pengurus Kecamatan, dimana pulau Lembeh disatukan dalam satu wilayah.

Dalam acara tersebut, Sondakh bersama Ulyas Taha menyambut baik terhadap Musda III IPHI Kota Bitung dengan Motto “Haji Sepanjang Hayat”.

Sondakh sangat mengapresiasi positif atas pelaksanaan Musda III IPHI Kota Bitung dan berterima kasih atas dukungan IPHI Kota Bitung dalam mendukung pemerintah daerah dalam membangun Kota Bitung.“Kiranya pemilihan pimpinan IPHI Kota Bitung kali ini menghasilkan pemimpin yang berpotensial”.

Saya mengajak kepada seluruh pengurus IPHI Kota Bitung untuk turut mensukseskan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015. Mari kita bersama - sama mensukseskan Pilkada Tahun ini dengan menjaga kebersamaan dengan tidak memandang latar belakang perbedaan pandangan serta meningkatkan kerukunan bergama dan menjaga stabilitas keamanan di Kota Bitung yang kita cintai ini, pungkas Sondakh.

Acara ini dihadiri oleh Dandim 1310 Bitung, Letkol Infantri Rofiq Yusuf SSos, Kadis Kebersihan Kota Bitung, Merianti Dumbela, Kadis Infokom Kota Bitung, H Sikamang, Camat Girian, Aneke Tumbelaka, Ketua MUI Kota Bitung, Drs. H Abdurahman Kaluku, Ketua Dewan Masjid Kota Bitung, H Sultan Yusuf dan  tokoh agama dan masyarakat.

Hasil pelaksanaan Musda III yang dilaksanakan kali ini, yang terpilih kembali adalah Hi Ruslan Abdul Gani sebagai Ketua IPHI Kota Bitung periode 2015 - 2020.

Posting Komentar