Wartawan Berharap Pihak Polisi Tidak Menutupi Kasus Tewasnya Ningsi Manoppo Disalah Satu Hotel Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Wartawan Berharap Pihak Polisi Tidak Menutupi Kasus Tewasnya Ningsi Manoppo Disalah Satu Hotel Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Kasus kematian seorang perempuan tanpa identitas yang telah direkayasa oleh dua orang pria bernama HA alias Anis (41) warga Kelurahan Bitung Barat Dua, Kecamatan Maesa dan MD alias Buang (27) warga Kelurahan Wangurer Timur, Kecamatan Maesa menjadi sorotan publik, dan perbincangan seluruh masyarakat Kota Bitung, Sabtu (20/06).


Awak media yang selalu mencari tahu persis apa penyebab motif sampai tewasnya korban, selalu menyakan hal ini kepada pihak Kepolisian Polres Bitung, namun dari pihak Polres sendiri belum bisa memberikan keterangan jelas karena masih menunggu hasil otopsi.

Jenasah perempuan yang menggunakan pakaian warna hitam bertuliskan"ROCK IN THE CITY", memakai celana jeans warna coklat dan mempunyai tato dibagian bahu kanan gambar trisula serta bahu kiri bergambarkan Salib ini bernama Ningsi Manoppo (20), warga Desa Tambala Lingkungan Tiga, Kecamatan Tombariri Tanawa, meninggal disalah hotel yang ada di Kota Bitung bernama Hotel Jenny House yang berlokasi di Kelurahan Madidir Weru, Kecamatan Madidir Unet.

Kini Anis (41) dan Buang (27) telah ditahan oleh pihak kepolisian Polres Bitung, karena telah merekayasa kejadian yang sebenarnya, bahkan mereka juga telah dijerat dengan Pasal 296 – 297 KUHP. Selain mereka berdua, polisi juga telah memerikasa salah satu pengusaha ikan yang ada di Kota Bitung bernama Ko Aping.
Pemeriksaan yang secara intensif dilakukan oleh penyidik Reskrim, karena yang bersangkutan diduga ikut serta dalam kejadian ini, yang menjadi pertanyaan wartawan, kok saat ini yang bersangkutan diserahkan ke Resmob Narkoba untuk menjalani pemeriksaan dan dilakukan tes urin.

Terkaitnya Ko Aping dalam kasus inikan, awalnya hanyalah dimana polisi menemukan dua buah ponsel milik korban didalam mobilnya. Sebenarnya dibalik kejadian ini, apa sih penyebabnya sampai korban meninggal dunia??.

Reportase Sulut yang mendapatkan beberapa informasi dari beberapa masyarakat mengatakan, bahwa Ko Aping dulunya pernah terlibat dengan kasus ini, selain dari kasus yang serupa, bersangkutan orangnya sangat sensitif sekali dalam melakukan percintaan (Maniak Sex) sehingga isterinya mengajukan cerai karena tidak tahan dengan perbuatannya yang sering jajan perempuan PSK yang ada di Kota Bitung.

Posting Komentar