Container Milik Eksepedisi Trans Manado Jatuh di Bundaran Depan Hotel Plaza | Reportase Sulawesi Utara       Container Milik Eksepedisi Trans Manado Jatuh di Bundaran Depan Hotel Plaza | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Dijalan Yos Sudarso, Kelurahan Bitung Barat Dua, Kecamatan Maesa, Jumat siang (10/07), tepatnya depan Hotel Plaza Bitung, satu buah container milik PT Temasline yang diangkut oleh truk tronton bernomor polisi DB 8207 AV jatuh ditengah jalan, Sabtu (11/07).

Tidak ada korban dalam inseden, namun arus lalu lintas dijalan tersebut sempat macet akibat mobil yang hendak melintas tidak bisa melewatinya.

Menurut saksi mata bernama Wanto mengatakan, pada waktu truck ini mau belok dibundaran depan Hotel Plaza, saya lihat, container ini sudah agak miring sekali dan tiba – tiba langsung jatuh serta mengeluarkan suara yang begitu keras persis suara ledakan bom, hingga membuat warga yang berada disekitar lokasi kaget.

Truck trontonton yang mengangkut container berasal dari PT Kemas Internasional yang berada di Kelurahan Pateten, Kecamatan Aertembaga dengan tujuan Sulawesi Utara (Manado) terpaksa harus parkir, karena harus menunggu containernya akan dievakuasi oleh salah satu alat berat fork lift untuk dinaikan kembali ke truck.

Dapatnya informasi dari saksi mata, beberapa awak media mencoba menelusuri siapa eksepidisinya. Tak lama menelusurinya, ternyata container tersebut milik eksepidisi Trans Manado. Dimana, container ini jatuh akibat alat penjepitnya tidak terpasang dengan benar dan ini adalah kelalaian pada waktu muat di Peti Kemas Internasional Bitung.

Reportase Sulut. Com berharap, dari pihak Dinas Perhubungan Bitung dan Polisi Lantas bisa memberikan teguran kepada pihak terkait agar bisa bekerja dengan baik, dengan kejadian ini, bisa membahayakan dan bisa menelan korban.

Posting Komentar