JOB Lakukan Klarifikasi Dengan PPS Mengenai Wartawan Online Mendukung Salah Satu Calon Perseorangan | Reportase Sulawesi Utara       JOB Lakukan Klarifikasi Dengan PPS Mengenai Wartawan Online Mendukung Salah Satu Calon Perseorangan | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Berjalannya tahapan verifikasi PPS terhadap masing - masing pendukung dari bakal calon independen tidaklah sangat jelas, dimana mereka katakan bahwa salah satu ada oknum wartawan online terlibat dalam mendukung salah satu pasangan perseorangan.

Anggota JOB, Reynaldi Pratama, wartawan manadoexpress.com, warga Kelurahan Pateten Tiga, Lingkungan 01, RT 05, Kecamatan Aertembaga, Kamis (02/07), merasa kaget dengan apa yang telah disampaikan oleh PPS, yang mana, namanya masuk dalam memberikan dukungan kepada salah pasangan calon perseorangan bernama Stefanus Pasumah.

Disaat  dirinya dikonfirmasi oleh PPS lewat telefon, dirinyapun telah bersumpah, kalau tidak pernah melakukan hal seperti itu. Apalagi mengumpulkan KTP dan  menandatangani surat pernyataan, kemudian memberikan kepada pasangan calon yang mereka sebutkan.

Membawa nama wartawan online, kami sesama Anggota Jurnalis Online Bitung (JOB) bersepakat akan mendatangi kantor Panitia Penyelenggara Pemilu untuk mengklarifikasi.Hal seperti tidak boleh dibiarkan, karena ini sudah menyangkut pekerjaan kami sebagai jurnalis.

Makanya kami sudah beritahukan kepada Ketua JOB, agar bisa mengusut siapa dalang dibalik semua ini. Kalau memang orang itu merasa keberatan dengan pemberitaan kami dimedia online, silahkan memberitahukan hal ini kepada kami, sebab kami sebagai jurnalis online memberitakan berita sesuai dengan apa yang kami temukan dilapangan, jadi berita kami tidak berdasarkan opini.

Bilamana pemalsuan informasi ini tidak benar, maka kami akan melaporkan kepada pihak yang berwajib dengan laporan pencemaran nama baik.

Posting Komentar