Karang Taruna Kota Bitung Santuni Anak Yatim Piatu Dengan Buka Bersama | Reportase Sulawesi Utara       Karang Taruna Kota Bitung Santuni Anak Yatim Piatu Dengan Buka Bersama | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Dalam rangka safari ramadhan dan sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa bersama, Pengurus Karang Taruna Kota Bitung menyantuni anak yatim piatu dengan buka puasa, Kamis (08/07, di Forsa Warkop resting area Pusat Kota Bitung.

Ketua Karang Taruna Kota Bitung, Victory Rotty mengatakan, kegiatan buka puasa dengan anak yatim piatu adalah merupakan bentuk sosial, agar masyarakat Kota Bitung bisa memahami, kalau Karang Taruna yang ada di Kota Bitung memiliki organisasi yang sangat peduli dan bisa memberikan warna kehidupan diseluruh kalangan masyarakat.

Kiranya masyarakat Kota Bitung bisa mendukung organisasi kami, sebab dalam organisasi kami tidak memandang suku, ras dan agama. Apa yang kami perbuat ini, demi terciptanya kerukunan antar umat beragama di Kota Bitung bisa terjalin dengan penuh kasih sayang, seperti dalam semboyan mengatakan “Damai Itu Indah”, jelasnya.

Marilah kita sama – sama menghormati saudara muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,  kami berharap pula, masyarakat yang ikut hadir dalam buka puasa ini, jangan hanya menilai dari nilainya. Walaupun kali hanya dengan buka puasa bersama, namun niat kami sangat tulus. Muda – mudahan ditahun yang akan datang, kami akan santuni anak – anak yatim piatu ini dengan memberikan diakonia, pungkas Rotty.  

Posting Komentar