Layanan Internet Singapura akan jadi Paket Termurah di Indonesia | Reportase Sulawesi Utara       Layanan Internet Singapura akan jadi Paket Termurah di Indonesia | Reportase Sulawesi Utara

image : Dailysocial

Reportasesulut.com- Peran Penyedia Paket Internet beberapa tahun ini makin banyak layanannya. Mengingat, pengguna internet masyarakat indonesia menjamur, meluas dan meningkat tajam dibanding tahun kemarin. Semakin banyak pengguna, tentu saja, berdampak baik bagi penyedia Paket Internet. 

Bicara Paket internet, dikenal selalu ada hubungannya dengan layanan Telkom Speedy. Provider speedy cukup mendominasi penyediaan internet di Indonesia Tapi, seiring berkembangnya pemahaman dan pengetahuan, di Indonesia sendiri bangkit layanan-layanan penyedia Internet selain Speedy. Tapi, tujuannya sama, untuk mengoptimalkan layanan akses internet cepat dan stabil. Hanya saja, layanan internet di indonesia sendiri masih belum berani memangkas harga rendah dengan kualitas jaringan yang tentunya cepat dan stabil. Seperti layanan internet yang baru-baru ini jadi perhatian serius. Di tawarkan oleh Operator Negara tentangga, Singapura. 

Di singapura, internet murah dibanding Indonesia, maka akan jadi saingan serius oleh penyedia layanan internet di indonesia  ketika Paket Internet dari Singapura masuk di indonesia.

Dengan, terpakasa banyak masyarakat memilih yang murah dan stabil tentunya. Seperti layanan Related readings Ardent Capital.

Related readings Ardent Capital Peroleh Dana $12,5 Juta dari Sinarmas dan Buka Kantor di Indonesia

MyRepublic yang menjadi idola penyedia layanan Internet di Singapura kini merambah negara tetangga dengan meluncurkan layanannya di Indonesia. Pertama kali dikabarkan e27, dalam situsnya yang sudah tersedia dalam bahasa Indonesia MyRepublic mengklaim sudah tersedia di sejumlah provinsi, meski baru beberapa kota. Harga yang ditawarkan cenderung fantastis jika dibandingkan layanan pesaing.


MyRepublic sendiri menghebohkan negeri jiran Singapura karena menyediakan layanan Internet dengan harga terjangkau. Semangat itu dibawanya dengan menghadirkan paket Internet berbasis fiber di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera Selatan, meskipun baru tersedia di beberapa kota di Provinsi.

Sebut saja paket Nova yang ditawarkan MyRepublic. Harga yang ditawarkan untuk bandwidth pengunduhan hingga 100 Mbps hanya Rp 299 ribu per bulan. First Media atau IndiHome untuk klaim kecepatan yang sama menawarkan biaya yang lebih tinggi. Paket paling mahal yang ditawarkan MyRepublic, Supernova, menawarkan bandwidth unduh hingga 300 Mbps dengan biaya Rp 899 ribu per bulan. 

Ada yang bisa saingi ?




Posting Komentar