Lomban Bersilatuhrahmi Dengan Sejumlah TNI Kota Manado | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Bersilatuhrahmi Dengan Sejumlah TNI Kota Manado | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Wakil Walikota Bitung, Maxmilian J Lomban didampingi beberapa pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Bitung melakukan silahturami dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1436 H yang jatuh pada Jumat (17/07).

Dalam bersilatuhrahi, Lomban melakukan kunjungannya di kediaman Danrem 131 Santiago, Brigjen Binarko dan kemudian dilanjutkan di kediaman Kolonel (Pnb), Djoko Tjahjono, Lanud Sam Ratulangi Manado yang terletak di Sario Kota Manado.
Selanjutnya dilanjutkan menuju kediaman Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Teuku Muhammad Syahrizal SH MH yang berada di Bumi Beringin dan kunjungan terakhiri di kediaman Wakil Kepala Polisi Daerah Sulawesi Utara, Kombes Pol Sutrisno Hermawan di Karombasan.

Dalam kesempatan, Lomban menuturkan bahwa bersilaturahmi memberikan semangat yang luar biasa, khususnya bagi umat muslim di Seluruh penjuru Indonesia. Memang sudah lama dikenal, bahwa masyarakat Indonesia begitu kuat rasa kekeluargaannya,  terasa lebih istimewa terbalut dengan niat menjalankan salah satu bentuk ibadah.
"Silahturami merupakan bentuk menjalin dan menjaga eratnya tali persaudaraan yang selama ini sudah tercipta antara Pemkot Bitung dan Unsur Forkopimda Provinsi Sulut, dengan momentum dihari Lebaran inilah saat yang paling tepat untuk mempererat tali persaudaraan tersebut, tutup Lomban

Posting Komentar