Lomban Hadiri Sertijab Camat Girian Sekaligus Buka Puasa Bersama Warga | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Hadiri Sertijab Camat Girian Sekaligus Buka Puasa Bersama Warga | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Acara syukuran, Serah Terima jabatan (Sertijab) Camat Girian antara pejabat lama, Dra Anneke Tumbelaka MAP kepada Ricy Tinangon SSTP selaku Camat Girian yang baru dan disaksikan oleh Wakil Walikota Bitung, M J Lomban didampingi sejumlah pimpinan SKPD, FKPD, tokoh agama dan masyarakat setempat, Minggu (12/07).

Sertijab tersebut dirangkaikan dengan buka puasa bersama bersama tamu yang hadir dan segenap warga muslim Kecamatan Girian, bertempat diaula Kecamatan Girian. 

Lomban dalam sambutan menyampaikan, Sertijab ini merupakan pangilan tugas yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, oleh karenanya, dengan diberikan kepercayaan ini semoga dapat memberikan inovasi kreatif dalam upaya meningkatkan kinerja.

motivasi pula disampaikan kepada Camat yang baru untuk menjadi pemimpin handal, yang mampu bersinergi dengan semua unsur masyarakat, seraya menyampaikan selamat dan apresiasi atas sertijab ini, ujarnya.

Dalam rangka menyambut Ramadhan, Lomban menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada segenap masyarakat yang ada di Kecamatan Girian. "Selamat menunaikan ibadah suci puasa kepada umat Islam. Semoga diberikan kemudahan dalam menjalankannya dan diberikan kemenangan di akhir Ramadhan", kunci Lomban.

Posting Komentar