Lomban : Kantor Kas Bank SulutGo Bisa Dongkrak Perekonomian Rakyat di Pulau Lembeh | Reportase Sulawesi Utara       Lomban : Kantor Kas Bank SulutGo Bisa Dongkrak Perekonomian Rakyat di Pulau Lembeh | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Diresmikannya Kantor Kas Bank SulutGo, Kamis (09/07), di Kelurahan Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan, maka diharapkan akan mampu mendongkrak perekonomian rakyat di Pulau Lembeh. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban SE MSi, saat didampingi oleh Direktur Utama Bank SulutGo, Johanis Salibana.

Kinerja Bank Sulut sampai saat ini memang terbukti  sangat membantu masyarakat Sulut, yang ada di Kota Bitung, khusunya masyarakat  di Pulau Lembeh, terlebih dengan dibukanya Kantor Kas yang baru ini diharapkan mampu menyeimbangi beredarnya uang yang selama ini menjadi kendala perekonomian masyarakat saat ini, ucap Lomban.

Menurutnya, Pulau Lembeh memiliki potensi produksi yang baik, dari segi pertanian dan perkebunan maupun dari sektor perikanan yang selama ini terkendala dengan minimnya peredaran uang, sehingga menyebabkan deflasi. Namun, sekarang masalah tersebut dapat teratasi dengan dibukanya kantor kas yang baru, jelasnya.

Pemerintah Kota Bitung sangat mengapresiasi dan berterima kasih karena Bank SulutGo juga telah memberikan bantuan / CSR untuk menopang pertumbuhan pariwisata di Pulau Lembeh yakni dengan memberikan bantuan dana guna finalisasi pembangunan patung Tuhan Yesus di Doorbolaang.

Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat lingkup Pemkot Bitung, pejabat di jajaran PT. Bank SulutGo, unsur Forkopimda dan masyarakat yang ada di Pulau Lembeh.

Posting Komentar