Memperingati HUT Bhayangkara ke - 69 Tahun, Polsek Maesa Adakan Dialog Kamtibmas Dengan Para Camat Dan Lurah | Reportase Sulawesi Utara       Memperingati HUT Bhayangkara ke - 69 Tahun, Polsek Maesa Adakan Dialog Kamtibmas Dengan Para Camat Dan Lurah | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Kepolisian Polsek Maesa memperingati HUT Bhayangkara ke – 69 Tahun dengan  mengadakan dialog  tentang kamtibmas serta dirangkaikan dengan buka puasa bersama para Camat, Lurah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Rabu (01/07).

Kompol Delli Manullang dalam sambutannya mengatakan, dengan HUT Bhayangkara yang ke – 69 Tahun, kami akan selalu bekerja keras dalam menjalankan tugas – tugas Polri. Dengan program Kamtibmas, kami akan selalu bertindak tegas untuk menghilangkan penyakit masyarakat yang selalu membuat keresahan bagi warga Kota Bitung.

Saya menjabat sebagai Kapolsek Maesa baru beberapa pekan, diharapkan kepada Para Camat, Lurah dan tokoh agama bisa bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas dimasing – masing  wilayahnya. Apabila pelayanan kami selama ini kurang memuaskan,diharapkan berikan masukkan, agar kami bisa memperbaikinya, tutur Manullang.

Dalam dialog, Para Camat dan Lurah memeberikan beberapa masukkan tentang semaraknya kriminalitas dan kerawanan yang terjadi di Kelurahan Madidir, bahkan sudah mendekati hari Raya Idul Fitri banyak sekali pencurian  Gas LPG milik masyarakat . Mereka berharap, dengan masukkan ini, pihak Polsek Maesa bisa mengatasi dengan baik serta bisa menangkap para pelaku pencurian.

Ikut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres AKBP Bargani SIK, Kasat Lantas, AKP Marganda Aritonang, Kapolsek Maesa Kompol Delli Manullang dan Wakapolsek Maesa AKP Arie Najoan, Camat Maesa Stella Mandey dan Lurah Maesa  Dua, Lurah Bitung Timur, Lurah Madidir, Lurah Wangurer, Tokoh Agamaa dan Tokoh Masyarakat,

Posting Komentar